Senin, 06 Juli 2009

Defining your vision is like going on an adventure it’s a difficult assaignment and consequently a chalange, there are unknown aspect and therefore a high risk. And there is potential for great reward… saint motivate.

Sungguh unik perkara orang mukmin itu! Semua perkaranya adalah baik. Jika mendapat kebaikan ia bersyukur, maka itu menjadi sebuah kebaikan baginya. Dan jika di timpa musibahia bersabar, maka itu juga menjadi sebuah kebaikan baginya. (al hadist )

Every life we have problems, somebody have his soldier to cry…don’t worry…be happy..Allah SWT loves u. just let’s belief to Allah’s dignity… loves Allah u’ll happy 4ever.

Barang sipa yang mengajak orang kepada suatu petunjuk kebaikan maka ia mendapatkan pahala orang-orang yang mengikutinya dengan tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun (HR.Muslin)

Perkara yang tidak bermanfaat, ilmu yang tidak di amalkan, amal yang tidak ikhlas, harta yang tidak di persembahkan untuk akhirat, hati yang tidak mencintai Allah, badan yang tidak taat dan mengabdi kepada-Nya.

Tahukah kamu orang-orang yang paling merugi perbuatannya? Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.

Sesungguhnya jika Allah mencintai suatu kaum, maka Dia akan mendatangkan cobaan kepada mereka. Dan barang siapa rela dengan ujian itu, maka ia akan memperoleh kerelaannya. Dan barang siapa membencinya maka ia akan memperoleh kebencian-Nya.

Jalan antum masih panjang, seperti jalan menuju ridlo Allah, jangan mengeluh!!!!!!!! Jadikan tujuan kuliah antum adalah karena Allah, insya Allah semua terasa mudah, tetep berdoá, karena doá adalah penghubung antum dengan Allah… tugas kuliahadalah belum apa-apa disbanding tugas yang Allah beri saampai di akhirat nanti.

Devining your vision is like going on an adventureits a difficult assaignment and consequently a chalange, there are unknown aspect and therefore a high risk. And there is potential for great reward…….seince motivate.

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada kami kamu dikembalikan. Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, sesungguhnya akan kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam jannah, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal, yagn bersabar dan bertawakkal kepada Tuhan-Nya.

Setiap lelah kadang mencoba menggoncang azzam. Tetesan peluh kadang menguji keikhlsan. Perjuangan ini memang tidak bertabur bunga. Tapi yakinlah,,, jannah-Nya akan merindukan tiap tapak mujahid yang berjuang di jalan-Nya.

Kudiam bukan berarti kulupa denganmu. Kesenyapanku bukan berarti ku tak pedui akan dirimu. Percayalah namamu selalu ada di dalam hatiku….

Tidaklah seorang hamba bertambah ilmunya tetpai kecintaannya terhadap dunia juga bertambah, melainkan ia akan semaki jauh dari Allah.

CINTA adalah bagian paling ajaib dari penciptaan manusia, ia ada namun tak teraba, jika ia telah bergolak, tak siapapun bisa menahan,cinta bisa menjadi kekuatan, ia menjadi api saat kau kedinginan, menjadi sepoi saat kau kepanasan, menjadi penegak saat kau keletihan, menjadi penuntun saat kau kebutaan, cinta adalah vitamin hati yang paling bergizi, penderitaan bukanlah perusak dari cinta, namun penderitaan membuat cinta menjadi lebih dewasa……………

Tiada hidup yagn susah apa bila kita menjalaninya dengan penuh keikhlasan, tiada hidup yang sia-sia apa bila kita selalu mengambil hikmah atas semua cobaan yagn kita dapat, hidup itu indah apa bila kita hiasi dengan akhlaq yang mulia. Bersemangatlah dalam menjalani hidup ini, buatlah hidup ini indah dan rasakan keindahan itu nantinya. Beauty live in our live is well activity everyday.

Barang siapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman , maka ia itu masuk ke dalam surga dan neraka tidak di aniaya walau sedikitpun.

Saat sujud adalah saat-saat di mana tidak adajaraj antara Tuhan dan hambanya. Sehingga tak ada jarak yang menghalangi do’a hamba untuk tidak dikabulkan (salah satu waktu yagn mustajab).

Sayangi sebuah perkenalan, karena disitu tercipta kerinduan yagn tak mungkin terlupakan meski tak lagi bertemu, tapi wajah yang terlihat takkan terlupakan lagi…..

Tutuplah malam dengan do’a dan sujud. Bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan rabbmu mengangkat ke derajat yang tinggi.

Ali bin Abi Thalib meriwayatkan: pada hari kiamat kelak oarang-oarang yang bertakwa diajak memasuki surga dengan berombongan. Tatkala mereka sampai di salah satu pintunya, mereka mendapatkan di sisi pintu itu sebatang pohon yang bagian bawah pangkalnya mengeluarkan 2 mata air yang mengalir. Mereka menuju ke salah satu mata air dan meminum airnya. Maka sirnalah isi perut mereka yang berupa penyakit, kotoran dan bahaya. Kemudian mereka menuju ke mata air yang lainnya. Mereka membersihkan diri di situ. Maka mengalirlah pada mereka kesenangan hidup yang penuh kelezatan. Kesegaran kulit mereka tidak pernah berubah lagi setelah itu. Rambut mereka tidak awut-awutan seakan mereka melicinkannya dengan minyak-minyak rambut. Kemudian mereka sampai dihadapan para penjaga suraga dan disambut dengan ucapan ramah: “kesejahteraan atasmu,berbahagialah kamu maka masukilah surga ini, sedang kamu kekal di dalamnya.

Rasulullah SAW. Bersabda: “maukah kalian aq beri tahu tentang orang yang di haramkan masuk neraka? Atau siapakah orangnya yagn neraka diharamkan untuk membakarnya? (Rasulullah melanjutkan): “Neraka pada setiap orang yang mendekatkan diri kepada Allah, yang bersikap lemah lembut, lunak dan suka mempermudah..”

BAgi dunia mungkin kamu hanya seseorang…. Tapi bagi seseorang kamulah dunianya…. So, jangan pernah merasa bahwa dirimu tak berarti apa-apa……….. lets have your spirit…. (ela)

Dan aku(Allah AWT.) tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka berinadah kapadKu (adz dzariyat 56).. dan sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan) sembahlah Allah (saja) dan jauhilah thoghut itu..( an nahl.36)

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat pahala dari kebajikan yang dikerjakannya dan dia mendapat siksa dari kejahatan yang diperbuatnya (QS.Al Baqarah 286)

Meski teori kuantum belum bisa memutar waktu, tetapi dengan relativitas kita bisa berusaha menjadi lebih baik diesok hari, SELAMAT TAHUN BARU 1430 H. (NAWA)

Yesterday is history, tomorrow is misterybut today is a give!! Happy new year1 muharram 1430 H. (nanda stat).

Teman itu seperti bintang, gak selalu Nampak tapi selalu ada menemani sang rembulan, teman sejati bukan yang selalu ada di sisi, tapi teman sejati yang selalu teringat di hati.

met pagi indonesiaq, pagi sahabatq….. tahun 2008 telah kita lewati, tahun 209 akan kita hadapi. Mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru n maafkan salahku di tahun yang lalu. Dunia dan 2009 (EMA ).

Anymore mistake was done by us, so,let’s close the bad memories and start the meaningful life in the new year. Happy new year 2009 M and 1430 H(cepy).

Hari ini akan banyak hal yang harus dikerjakan, iringi hatimu dengan niat yang ikhlas dan penuh semangat… fokuskan pikiran pada hal yang lebih bermanfaat…. Hindari diskusi buta an ingatlah bahwa semua ini adalah amanah dari Allah yang harus ada pertanggungjawabannya. Salam sukses…………(dany)

Happy new year 1430 H. semoga Allah SWT menjadikan tahun ini lebih baiuk,bermanfaat n barokah dari tahun yang telah berlalu…… amiennnnnn. (haris).

Hidup Cuma satu kali, kapan lagi bisa perbaiki diri, menyia-nyiakan kanikmatan waktu dari Allah ini, bukan prinsip muslim kali ini…! Happy new year of hijriyah 1430 the moeslem is year, be the best, get the best!!!!! ( ukh pipit)

Perjuangan itu memang pahit karena surga itu memang manis……… kerja itu memang susah karena kesuksesan itu memang enak…………semoga Allah kasih kesuksesan dan surga itu buat kita.

Tidak ada komentar: